Propam Periksa Polisi Tunggangi Motor Tanpa Pelat dan Kaca Spion yang Viral

  • Bagikan
Brigpol F diperiksa Propam Polda Maluku Utara setelah viral mengendarai sepeda motor tanpa pelat dan kaca spion (Istimewa)

TERNATE – Polda Maluku Utara (Malut) tidak mentolerir setiap pelanggaran hukum yang dilakukan masyarakat maupun anggota mereka sendiri. Terbukti, seorang pengendara berseragam Polisi memakai sepeda motor tanpa pelat dan kaca spion serta menggunakan knalpot racing yang sempat viral di media sosial (Medsos) facebook, langsung diperiksa pihak Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam).

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan mengaku oknum Polisi sempat viral di Medsos, diketahui merupakan anggota yang bertugas di Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditrpolariud). Setelah viral, Propam langsung melakukan penelusuran dan memeriksa oknum Polisi berpakat Brigpol dengan inisial F itu.

“Sudah diperiksa oleh Propam Polda Malut, selanjutnya akan diproses sebagai mestinya,” ujar Adip ketika dikonfirmasi KabarMalut, Kamis (20/8/2020).

Terkait hal itu, Polda Malut menghimbau kepada seluruh personel Polda Malut dan jajaran untuk taat kepada aturan yang berlaku, setial pelanggaran pasti akan diproses secara profesional sesuai ketentuan yang berlaku .

“Polisi tersebut pasti akan mendapatkan sanksi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, foto oknum Polisi mengendarai sepeda motor tanpa pelat dan kaca spion serta menggunakan knalpot racing viral di Medsos facebook, Rabu (19/8). Foto yang diunggah di akun Facebook Namaku Ranigila, dengan caption Hukum itu ngoni punya sudah, aturan itu ngoni saja yang boleh langgar. Yang sipil kena pasal“, sontak menuai beragam komentar warga net. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut