Fahrizal Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua KNPI Halsel

  • Bagikan
Fahrizal Rahmadi saat menyerahkan berkas pencalonan ke panitia Musda KNPI Halmahera Selatan (Istimewa)

LABUHA – Dengan mengantongi 35 dukungan dari sayap partai dan 37 OKP serta Ormas, Fahrizal Rahmadi membuktikan tekatnya memimpin KNPI. Fahrizal secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD KNPI Halsel.

Fahrizal melalui Juru Bicara Nandar Jabid menegaskan, tekad Fahrizal mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI ini untuk mengembalikan marwah generasi muda di Kabupaten Halmahera Selatan yang selam ini dianggap kehilangan arah. Fahrizal juga bertekad mengembangkan kreatifitas pemuda di berbagai aspek melalui berbagai program kepemudaan yang sudah dituangkan dalam visi misi.

“Kita tidak mau mengumbar janji dan sebagainya. Sebab, semua sudah tertuang dalam visi misi yang nantinya kita sajikan dalam program. Kita beda yang sebelumnya, kita lebih fokus pada pengembangan SDM melalui SDA yang ada. Intinya kami ingin pemuda dan pemudi Halsel kedepan lebih kreatif dan inovasi,” kata Nandar yang didampingi petinggi sayap partai serta OKP Ormas usai mendaftar di Sekretariat KNPI Jalan Labuha Babang Desa Tomori Kecamatan Bacan, Selasa (22/9/2020).

Sementara itu, Plt Ketua KNPI Halsel, Samsir Hamajen mengatakan panitia secara resmi sudah menerima berkas calon Ketua KNPI Fahrizal. Selanjutnya pihak panitia akan melakukan rapat internal untuk memverifikasi berkas kandidat yang sudah mendaftar.

“Selanjutnya ada waktu verifikasi dukungan dan juga PK yang menjadi syarat mutlak yang nantinya kami tetapkan di rapat internal,” cetus Samsir.

Kordinator Stering Komite, TabridS Talib menegaskan dalam waktu tiga hari yakni tanggal 26-28 September ada perbaikan dokumen.

“Kami infokan ke LO Bacalon untuk dilengkapi,” tutup Takbrid. (*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut