Tak Pakai Masker, Pengunjung Dilarang Masuk Lokasi Taman Kota Bobong

  • Bagikan
Pjs Bupati Pulau Taliabu, Maddaremmeng bersama aparat keamanan saat razia masker di Taman Kota Bobong (Hamsan/KabarMalut)

BOBONG – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pulau Taliabu, Maddaremmeng didampingi gabungan personil aparat TNI/Polri, Satpol-PP dan BPBD menggelar razia masker kepada setiap pengunjung Taman Kota Bobong. Operasi penertiban protokol kesehatan yang dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19 di wilayah setempat.

Amatan KabarMalut warga yang berkunjung di Taman Kota Bobong namun tidak mengenakan masker, langsung dicegat dan dilarang masuk ke area taman oleh para personil tim razia gabungan.

Disisi lain, Pjs Bupati yang ikut serta dalam razia tersebut tampak menyambangi beberapa pengunjung dan mengimbau agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Daerah ini kemungkinan besar sudah terjadi transmisi lokal atau penyebaran pandemi Covid-19, karena itu tolong masyarakat ikuti apa yang dianjurkan pemerintah demi keselamatan bersama,” ujar Maddaremmeng.

Ia kembali mempertegas, bahwa langkah dan upaya pencegahan yang hampir setiap saat dilakukan ini jika tidak diindahkan oleh warga masyarakat, maka satu-satunya cara adalah menutup Taman Kota Bobong, serta tempat fasilitas umum lainnya di wilayah setempat.

Operasi razia masker ini akan terus dilakukan hingga masyarakat benar-benar sadar terhadap penerapan protokol kesehatan di lapangan.

“Sepanjang masih ditemukan masyarakat beraktivitas di luar rumah tidak memperhatikan masker, razia terus dilakukan,” tegasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut