PT NHM Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Banjir

  • Bagikan
Tim Kinerja Sosial PT NHM, ketika salurkan bantuan Sembako kepada warga korban bencana banjir (Istimewa)

TOBELO – Banjir yang melanda beberapa desa diKabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, terutama berada di lingkar tambang PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), membuat sejumlah masyarakat harus mengungsi karena rumah-rumah mereka terendam air.

Desa-desa yang terkena banjir diantaranya adalah Desa Bailengit, Parseba, Pitago, Soamaetek dan Tuguis. Tim Kinerja Sosial PT NHM kemudian bergerak cepat turun ke lokasi banjir dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat tersebut.

Manajer Komunikasi PT NHM, Ramdani Sirait ketika dihubungi mengatakan, tim PT NHM yang dipimpin oleh Manajer Kinerja Sosial, Hansed Lasa dan Deputi Manajer Rustam Munawar sejak Sabtu (16/1) malam telah mendatangi tempat-tempat dimana masyarakat berada untuk memberikan bantuan.

“Sejumlah bahan makanan telah disalurkan sejak Sabtu malam. Tim Kinerja Sosial PT NHM mendatangi tempat-tempat warga berkumpul. Semoga para korban banjir tabah menghadapi bencana ini dan kita saling bekerjasama untuk membantu meringankan beban masyarakat,” kata Ramdani Sirait, Minggu (16/1/2020).

Ramdani menambahkan bahwa Presiden Direktur PT NHM yang juga pemilik perusahaan, Hi Robert Nitiyudo Wachjo telah memerintahkan Tim Kinerja Sosial PT NHM untuk cepat membantu masyarakat yang terdampak banjir.

“Mendapat informasi terjadi banjir di sekitar lingkar tambang, maka tim Kinerja Sosial PT NHM langsung turun ke lokasi menyalurkan bantuan,” ujarnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut