Pulihkan Ekonomi Nasional, Polres Haltim dan Koramil Wasile Bagikan 1.000 Paket Sembako

  • Bagikan
Kapolres Halmahera Timur, AKBP Edy Sugiharto menyerahkan paket Sembako ke komonitas Suku Tugutil (Istimewa)

MABA – Salain melakukan pencegahan Covid-19, Polres Halmahera Timur (Haltim) dan Koramil Wasile juga berupaya Pemulihkan ekonomi nasional di masa pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan sosial berupa 1.000 paket Sembako kepada masyarakat  kurang mampu.

Penyaluran dilakukan langsung oleh Kapolres Haltim, AKBP Edy Sugiharto bersama Danramil Wasile Lettu Ifn Basir Elly, JPU Polres Haltim, Personil TNI dan Personil Polres Haltim.

Kapolres Haltim, AKBP Edy Sugiharto melalui Kasubag Humas IPDA Jufri Adam menyatakàn pembagian Sembako secara oleh TNI-Polri dengan jumlah 1.000 paket dilakukan secara serentak pada tempat-tempat komonitas suku tugutil, komonitas nelayanan dan komonitas petani.

“Pembagian Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini guna pencegahan Covid -19  dan pemulihan ekonomi nasional terutama di wilayah Halmahera Timur,” kata Jufri dalam keterangan tertulis, Kamis (28/1/2021).

Penyaluran Sembako dari TNI-Polri diharapkan dapat membantu meringankan beban masayarakat akibat dampak Covid 19.

“Keperdulian  TNI-Polri kepada masyarakat ini mendapat respon positif dari maysrakat Halmahera Timur,” terangnya.

Diselah -selah pembagian Sembako, Kapolres juga menghimbau masyarakat Haltim untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas). (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut