Dianggap Berprestasi, Kapolres Ternate Beri Penghargaan 3 Kapolsek dan 7 Bhabinkamtibmas

  • Bagikan
Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksamada saat memerikan pengharagaan kepada 10 anggotanya (Istimewa)

TERNATE – Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada memberikan piagam penghargaan terhadap 3 Kapolsek dan 7 Bhabinkamtibmas yang dianggap berprestasi dalam keterlibatan penanganan COVID-19 di Kota Ternate, Maluku Utara. Pemberian piagam penghargaan kepada 10 orang personel ini berlangsung di halaman Mapolres Ternate, Senin (1/3/2021).

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada menyebut pemberian penghargaan kepada 10 personel Polres Ternate ini berdasarkan surat keputusan dengan nomor : KEP/4/II/2021. Dalam keputusan tersebut, kata dia, terfokus pada anggota yang berprestasi atas keberhasilan baik perwira dan brigadir Polres Ternate dalam membentuk Kampung Tangguh untuk mendukung program pemerintah dan program 100 hari Kapolri di wilayah hukum Polres Ternate.

“Kita berikan mereka award penghargaan karena sudah mendukung Kampung Tangguh dengan baik,” ujar Kapolres.

Pemberian piagam penghargaan ini, tentu akan memotivasi juga kepada anggota yang lain untuk terus mendukung program Kampung Tangguh demi mendorong program pemerintah dan program 100 hari Kapolri.

“Semoga menjadi pedoman kepada yang lain untuk terus melakukan pengabdian dengan baik dan terus mendukung program-program pimpinan yang sudah diterapkan,” jelasnya.

Sementara anggota yang menerima penghargaan diantaranya, Kapolsek Ternate Utara IPTU Joni Aryanto, Kapolsek Ternate Selatan IPTU Supriyadi, Kapolsek Pulau Ternate IPTU Indah Fitria Dewi, PS Paur Subbaghumas Bagops Bripka Akbar Hariman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangadji Bripka Chairil Saman,
Bhabinkamtibmas Kelurahan Moya Bripka Jumasri Djamaludin.

Selain itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Fitu Bripka Fitrah Feisal Buamona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sasa Brigpol Surahmat Suwit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sulamadaha Aiptu Amir Usman dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Takome Bripka Ekhy La Tarima. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut