Polda Maluku Utara Terima Penghargaan Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2020

  • Bagikan
Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K (kiri) saat menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran tahun anggaran 2020 tingkat wilayah/kepolisian daerah pada lingkup Polri (Istimewa)

TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran tahun anggaran 2020 tingkat wilayah/kepolisian daerah pada lingkup Polri.

Penghargaan yang diserahkan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo diterima langsung oleh Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Risyapudin Nursin pada kegiatan Rakernis 4 Pus (Pus Dokkes, Pus Keu, Pus Jarah dan Pus Litbang) serta launching Puskeu Presisi dan Pusdokkes Presisi oleh Kapolri yang bertempat di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (5/4).

Selain Polda Maluku Utara, penghargaan yang sama juga diberikan pada Polda Kalimantan Tengah dan Polda Kalimantan Utara.

“Selamat kepada Polda Maluku Utara, Polda Kalteng dan Polda Kaltara karena telah mampu menyerap anggaran tahun 2020 secara maksimal,” ucap Listyo.

Kegiatan ini  juga dihadiri oleh Kapolri, Irwasum, Kapus Dokkes, Kapus Keu, Kapus Jarah, Kapus Litbang, Kabid dokkes Polda Jajaran, Kabid Keu Polda Jajaran dan Polres jajaran yang diundang dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Adip Rojikan membenarkan bahwa Polda Malut menerima penghargaan dari Kemenkeu RI yang diserahkan oleh Kapolri atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Angaran tahun 2020 tingkat wilayah/Kepolisian Daerah pada lingkup Polri dengan predikat Terbaik I.

“Benar, bahwa kemarin sore bertempat di Mabes Polri, Polda Maluku Utara dan 2 Polda lainnya menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI yang diserahkan oleh Kapolri yang diterima langsung oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K.” tutur Adip.

“Tentunya ini merupakan hal positif dan prestasi bagi Polda Maluku Utara di bidang Keuangan tentunya, dan kedepanya Polda Maluku Utara akan berupaya di bidang-bidang lain guna kemajuan Institusi Polri khususnya Polda Maluku Utara,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut