Belum Ada Informasi Keberangkatan 197 CJH Asal Halsel

  • Bagikan
Ilutrasi: JCH asal Halmahera Selatan tahun 2019 (Suara Indonesianews)

LABUHA – Kepala Seksi Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Misna Laila Albaar mengatakan hingga saat ini informasi keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) di tahun 2021 belum jelas.

Misna Laila mengaku, meski informasi keberangkatan CJH belum ada namun Kemenag Halsel diperintahkan untuk menyiapkan semua dokumen terkait dengan keberangkatan haji tahun ini, mulai dari pelunasan hingga semua CJH harus divaksin Covid-19 dan sementara sudah dilakukan.

“Belum ada informasi kepastian keberangkatan haji dari Kemenag RI, namun kami diperintahkan untuk menyiapkan semua dokumen terkait dengan syarat keberangkatan haji tahun ini,” ungka Misna saat dikonfirmasi, Selasa (20/4/2021).

Seluruh dokumen 197 CJH telah disiapkan, termasuk bukti pelunasan juga telah dikumpul. Perintah menyiapkan dokumen CJH ini dilakukan jika sudah ada kepastian keberangkatan CJH di tahun 2021 ini, maka semuanya sudah siap.

“Rapat beberapa waktu lalu di Ternate juga belum ada kepastian keberangkatan. Hasilnya tetap menunggu informasi saja,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut