Kantor Bupati Halsel Mulai Direnovasi

  • Bagikan
Renovasi kantor Bupati dilakukan beberapa pekerjaan (Dahbudin/KabarMalut)

LABUHA – Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara, saat ini direnovasi lantaran eberapa bagian gedung mengalami kerusakan ringan.

“Kami lakukan renovasi pada bagian yang rusak saja,” kata Kepala Bagian Umum Setda Halsle, Saima Kasuba saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (21/4/2021).

Saima menambahkan, renovasi yang menelaan anggaran Rp 519.300.000 ini diperkirakan selesai sebelum memasuki lebaran Idul Fitri.

“Targetnya begitu, sebelum lebaran sudah selesai renovasi,” ujarnya.

Berbeda dengan tahun ini, tahun lalu gedung tempat beraktivitasnya Bupati dan Wakil Bupati ini hanya dilakukan pengecetan pada bagian luar dan dalam gedung. Namun untuk tahun ini dilakukan renovasi pada bagian plafon, jendela dan fasilitas lainnya yang rusak ringan.

“Fasilitas instalasi air dan listrik juga masih baik digunakan,” cetusnya.

Selain renovasi gedung, Bagian Umum juga telah melakukan lelang pengadaan mobil dinas Bupati dan Wakil Bupati terpilih Usman Sidik dan Ali Hasan Bassam Kasuba melalui katalog. Jenis mobil yang akan ditunggangi orang nomor satu dan nomor dua di Halsel ini jenis Toyota sedan camry.

“Akhir April mobil dinas Bupati dan Wakil didatangkan. Hal ini dilakukan agar setelah pelantikan mobil dinas dapat digunakan kedua pemimpin baru ini,” pungkas Saima. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut