Danrem 152/Baabullah Tinjau Kesiapan Pengamanan PSU Pilkada Halut

  • Bagikan
Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan didampingi Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dan Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso serta sejumlah pejabat saat meninjau kesiapan pada salah satu TPS (Istimewa)

TERNATE – Jelang h-1 pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PUS) Pilkada Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan didampingi Kasi Log Kasrem 152/Babullah Kolonel Arm Yusuf Setiaji, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dan Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, meninjau lokasi TPS untuk memastikan persiapan pengamanan PSU yang hendak berlangsung Rabu (28/4) besok.

Imam berharap kepada pihak penyelenggara dan aparat keamanan agar melaksanakan amanah yang diberikan pemerintah dengan baik, dan kepada masyarakat agar ikut serta menjaga situasi keamanan yang damai serta kondusif.

“Kita semua bersaudara dan harus bersatu dan berharap siapapun nantinya yang terpilih itulah Bupati dan Wakil Bupati yang memimpin Kabupaten Halmahera Utara kedepannya. Oleh karena itu, mari kita jaga situasi dan kondisi daerah kita agar tetap  aman dan kondusif,” ujar Imam.

Danrem menegaskan, pilihan boleh beda tapi itu hanya sebatas di bilik suara, yang paling utama adalah kita saling menghargai satu sama lain serta selalu menjaga persaudaraan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel TNI-Polri agar tetap menjaga netralitas serta kekompakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, tetap jaga kesehatan dimanapun bertugas dengan selalu  mengedepankan aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan ” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut