Jaga Tidak Terjadi Kerumunan Jelang Lebaran, Polisi Bakal Intens Patroli

  • Bagikan
Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksamada (Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Polres Ternate, Maluku Utara, bakal meningkatkan patroli di tempat objek-objek vital, baik itu di pusat perbelanjaan pertokoan, pelabuhan, bandara, pasar hingga tempat wisata, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan yang besar jelang lebaran.

“Kita berharap agar tidak terjadi kerumunan saat lebaran nanti, baik di pertokoan maupun tempat keramaian yang lain di kota Ternate,” kata Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksamada ketika dikonfirmasi, Senin (3/4/2021).

Adit mengaku tidak menutup kemungkinan akan terjadi kerumunan pada saat lebaran nanti. Jika terjadinya kerumunan, maka anggotanya akan melakukan upaya pembubaran sebagai bentuk pencegahan.

“Yang jelas mulai dari sekarang anggota akan terus melakukan patroli dan pemantauan di tempat-tempat keramaian yang ada di kota Ternate. Jika terjadi kerumunan yang begitu banyak tidak menutup kemungkinan anggota akan melakukan sosialisasi dan pembubaran sebagian orang di lokasi tersebut,” jelasnya.

Polres Ternate mengimbai kepada semua lapisan masyarakat di Kota Ternate, untuk tidak melakukan kerumunan sepanjang jelang lebaran. (*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut