Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Malut Bagi-Bagi Masker di Tempat Keramaian

  • Bagikan
Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Maluku Utara saat membagikan masker kepada masyarakat (Istimewa)

TERNATE – Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Maluku Utara (Malut), personel Batalyon A Pelopor Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Malut melakukan pembagian masker kepada masyarakat berada di beberapa tempat keramaian yang ada di Sofifi Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Komandan Batalyon A Pelopor (Danyon) Satbrimob Polda Malut, AKBP Indra Ardianta mengaku pembagian masker ini merupakan kegiatan sosial, tujuannya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat agar sama-sama bisa mencegah penyebaran Covid-19.

Kata dia, keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi salus populi suprema lex esto, sehingga dilakukan pembagian masker kepada beberapa masyarakat yang sedang ada di tempat keramaian di Kecamatan Oba Utara.

“Kita lakukan kegiatan ini sebagai bentuk peduli terhadap kesehatan masyarakat untuk sama-sama bisa mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Indra kepada KabarMalut, Jumat (7/5/2021).

Dia juga mengaku, untuk kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini bukan hanya dibagikan ke tempat-tempat perbelanjaan, namun personel Batalyon A pelopor juga membagikan kepada para pengendara yang melewati jalan tujuan tempat keramaian.

“Semoga dengan kegiatan ini tentu kita sama-sama bisa mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut