Enam Atlet Taekwondo Halut Kembali Raih Medali di Kejuaraan Nasional

  • Bagikan
Ketua Taekwondo TSC Hamahera Utara bersama enam atlet berprestasi (Istimewa)

TOBELO – Enam atlet taekwondo asal Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara, kembali mengukir prestasi di ajang kejuaraan Indonesia Bets Of The Bets Maluku Nasional 2021.

Atlet yang meraih medali pada kejuaraan yang dilaksanakan secara virtual di Ambon, Sabtu (25/04) lalu ini diantaranya, Juniceryl Rorano berhasil meraih medali Emas, Miftha Kulhady Bakri siswa asal SMP Negeri 1 Tobelo berhasil meraih medali Perak, Andre Rorong meraih medali Perak. Sementara Aimima Hasanatul Janna, Thefelia Tandean, Maikel Takumunsang, masing-masing meraih medali Perunggu.

Pelatih TSC Halut, Angki Latuwael mengatakan walaupun di tengah-tengah pandemi Covid-19, pihaknya sebagai pelatih tetap berupaya mengharumkan nama Kabupaten Halut dan nama Malut pada umumnya.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang diperoleh oleh atlet-atlet saya. Harapan saya mudah-mudahan Pemerintah Daerah lebih memperhatikan olahraga di Halut, terlebih khusus taekwondo mulai dari alat-alat latihan, serta keikutsertaan atlet dalam setiap kejuaraan,” kata Angky kepada wartawan, Senin (10/5/2021).

Sementara Ketua Taekwondo TSC Halut, Rusli Manuel yang juga Kabid Dispora Halut saat mengalungkan medali ke para atlet menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet yang telah berupaya meraih prestasi.

“Saya turut mengapresiasi dan bangga karena walaupun di tengah-tengah Covid-19 masih ada pelatih dan atlet yang berupaya meraih prestasi di tengah-tengah keterbatasan. Semoga kedepan prestasi-prestasi seperti ini terus dipertahankan,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut