Kumpulkan Pimpinan SKPD di Hari Pertama Berkantor, Ini Penjelasan Bupati Kepulauan Sula

  • Bagikan
Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus saat diwawancarai wartawan (Fahrul/KabarMalut)

SANANA – Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara, Fifian Adeningsi Mus dan H Saleh Marasabessy resmi berkantor setelah dilantik oleh gubenur pada Jumat (4/6) lalu. Dalam melaksanakan tugas perdana sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang baru, keduanya langsung mengumpulkan seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berlangsung di ruang rapat Bupati, Senin (7/6/2021).

Namun apa yang dibicarakan dalam pertemuan secara tertutup itu?. Berikut penjelasan Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus.

Menurut Bupati Fifian, pertemuan bersama seluruh pimpinan SKPD itu hanya sebatas silahturahmi dan perkenalan. Belum membicarakan hal-hal terkait agenda pemerintahan.

“Pertemuan bersama pimpinan SKPD tadi belum ada pembahasan agenda pemerintahan yang serius, hanya pertemuan biasa, sekedar silahturahmi dan perkenalan. Karena meskipun saya dan pak wakil mantan pejabat Sula, tapi kami pimpinan baru, harus saling kenal,” kata Fifian ditemui usai pertemuan.

Fifian menegaskan agenda untuk pembahasan dan evaluasi birokrasi akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Dirinya juga telah meminta seluruh pimpinan SKPD untuk segera masukkan laporan kinerja.

“Laporan kinerja SKPD kita sudah kantongi, baru akan kita tentukan apa yang dilakukan,” singkatnya. (fp/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut