Mantan Komisioner KPU Maluku Utara Ditemukan Membusuk di Kamar Hotel

  • Bagikan
Jasad korban yang ditemukan tak bernyawa dan membusuk pada salah satu kamar hotel (Istimewa)

TERNATE – Mantan Komisioner KPU Provinsi Maluku Utara, Azis Kharie (53) sekira pukul 15:30 WIT ditemukan tak bernyawa dan membusuk pada salah satu kamar hotel di Kelurahan Stadion, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Kota Ternate.

Informasi yang dihimpun KabarMalut, Senin (7/6/2021), jasad korban ditemukan oleh salah satu petugas hotel mencium adanya bau busuk yang menyangat dari kamar nomor 217. Bau busuk tersebut dikira bangkai hewan, sehingga dirinya ngetuk pintu untuk memastikan asal bau tersebut.

Hanya saja berulang kali mengetuk pintu, petugas hotel ini tak mendapat respon dari dalam kamar. Kemudian mengajak rekannya membuka dengan menggunakan kunci cadangan.

“Saya mengetuk pintu kamar namun tidak ada respon, tetapi tercium bau aroma yang menyengat, lalu saya keluar dan panggil teman untuk membuka pintu kamar dengan menggunakan kunci cadangan,” kata petugas yang enggan dibuplis namanya itu.

Setelah pintu kamar di buka, lanjutnya, korban terlihat dalam keadaan tengkurap dan sudah tidak bernyawa. Selanjutnya langsung melaporkan kepada Manager Hotel.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Said Aslam saat dikonfirmasi mengaku belum bisa memberikan keterangan resmi.

“Belum bisa ya, soalnya kami masih lapor ke pimpinan dulu,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut