Bangun Bronjong di Tobelo, Papan Informasi Proyek di Kao

  • Bagikan
Proyek pekerjaan bronjong di sungai Mede (Ronald/KabarMalut)

TOBELO – Papan informasi proyek pekerjaan bronjong sungai Mede di Desa Popilo Utara, Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, tidak dipajang di lokasi pekerjaan. Namun papan informasi proyek dipajang di Kecamatan Kao, Halmahera Utara.

“Untuk papan proyek sendiri ada di Kao, ada juga di bandara Galela. Kalau mau lihat silahkan ke Kao atau ke Galela,” kata Pengawas Pekerjaan, Saf saat ditemui di lokasi pekerjaan, Rabu (9/6/2021).

Sementara terkait dengan besaran anggaran, Saf mengaku tidak mengetahui hanya saja anggaran proyek tersebut bersumber dari APBN dikerjakan PT Sinar Putra Pratama.

“Untuk anggaran sendiri bersumber dari APBN. Tapi untuk besaran kami belum mengetahui,” jelasnya.

Saf mengaku, untuk pekerjaan yang diawasi bukan hanya pekerjaan pembuatan bronjong di kali Mede akan tetapi juga pekerjaan pengecatan jembatan dan juga jalan.

“Untuk ruas kerja dimulai dari Kao sampai bandara Galela, satu paket dengan pekerjaan bronjong di sungai Mede,” ucapnya.

Untuk lebih lanjut, informasi pekerjaan di Sungai Mede. Saf meminta agar menemui kontraktor agar mendapat penjelasan lebih detail.

“Lebih jelas kalian temui kontraktor saja biar semua jelas,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut