Tunggakan Kasus Jadi Prioritas Kapolsek Ternate Selatan

  • Bagikan
Kapolsek Ternate Selatan, IPDA Suherman (Istimewa)

TERNATE – Resmi memimpin Polsek Ternate Selatan pada Polres Ternate, Kapolsek Ternate Selatan IPDA Suherman langsung tancap gas. Sejumlah kasus yang menunggak pada kepemimpinan Kapolsek sebelumnya, bakal menjadi prioritas penyelesaian.

“Kita akan lanjutkan kebijakan dari Kapolsek yang lama, kasus yang ditangani segera diselesaikan secepatnya,” kata Suherman kepada KabarMaalut, Jumat (11/6/2021).

Tunggakan kasus harus segera diselesaikan, agar tidak menimbulkan kekecewaan dari masyarakat dan mendapat kepastian hukum. Penanganan kasus juga harus sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan transparan.

“Jadi kedepan yang akan saya laksanakan apabila masalah atau kasus-kasus ditangani, kasus tersebut akan dipercepat dan transpransi kepada masyarakat,” jelasnya.

Suherman juga berjanji bakal membenahi interel terlebih dahulu, kemudian permasalahan penanganan kasus dan berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait untuk sama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kecamatan Ternate Selatan.

“Saya akan koordinasi dengan pihak-pihak terkait di luar, agar Kecematan Ternate Selatan ini bisa berjalan dengan aman,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut