Dandim 1508/Tobelo Pimpin Korp Raport Pelepasan MPP Danramil Bere Bere dan 4 Personel Bintara

  • Bagikan
Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat pimpin Korp Raport Pelepasan MPP Danramil 1508-06/Bere Bere dan 4 Bintara (Istimewa)

TOBELO – Komandan Kodim (Dandim) 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra memimpin acara Korp Raport Pelepasan personel perwira dan bintara yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Selasa (15/6/2021).

Personel perwira dan bintara yang memasuki MPP yaitu Danramil 1508-06/Bere Bere Lettu Inf M P Lesnusa. Sedangkan untuk personel bintara sebanyak 4 personel yakni, Pelda Anwar Muhammad, Serka Elias Walilo, Serka Yandri Sebe dan Serka Ambrosius Djole.

Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota yang telah memasuki MPP. Laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan.

“Kepada anggota yang lain supaya benar-benar mempersiapkan diri dengan baik, namun tidak mengurangi tugas yang diberikan oleh satuan,” ujarnya.

Pengabdian kepada bangsa dan negara tidak hanya bisa dilakukan selama berdinas saja, akan tetapi bisa melalui kegiatan lain yang bersifat positif bagi masyarakat, setelah sekian tahun berdinas.

“Saya berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik ini, tetap selalu terjaga dan saya ucapkan selamat jalan bagi anggota yang telah purna tugas dan terima kasih atas dedikasinya selama ini,” katanya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut