Wabup Halmahera Timur Resmi Buka Muscab III GAPEKSINDO

  • Bagikan

MABA – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Halmahera Timur, Provinsi Maluku Utara, Anjas Taher membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gabungan Perusahan Kontruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Halmahera Timur yang bertempat di aula Penginapan Marfa, Selasa (15/6/2O21).

Dalam sambutannyam Wakil Bupati Halmahera Timur, Anjas Taher menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur, menyambut gembira dilaksanakanya Muscab III GAPEKSINDO tahun 2O21 ini, karena pada hakekatnya kegiatan ini merupakan kegiatan yang termuat dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Muscab III GAPEKSINDO ini merupakan meknisme organisasi dalam upaya meningkatakan kemerdekaan organisasi guna membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan,” ungkap Anjas.

Anjas mengatakan musyawarah ini merupakan forum pertemuan dalam rangka merumuskan dan merencanakan seluruh program dan kegiatan yang telah diamanatkan oleh pengurus. Melalui forum ini, lanjut Anjas, akan dikaji dan dievaluasi sampai sejauh mana keberhasilan, kelemahan-kelemahan dan hambatan-hambatan dalam melaksanakan program kerja  yang telah diamanatkan dalam AD/ART.

“Hal ini secara umum kita memang pandai berorganisasi, tapi tidak semua pandai melaksanakan amanah organisasi, terlebih dalam mengemban amanah yang memerlukan perhatian khususnya bagaimana mempecayakan potensi organisasi sebagai mitra pemerintah dalam mensukseskan program-program pembangunan terutama di daerah Halmahera Timur,” pungkas Anjas. (Sdm/*)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut