Polisi Gagalkan Penyeludupan Miras dari Halmahera Barat

  • Bagikan
Miras jenis Cap Tikus yang diamankan personel Polsek Ternate Utara (Istimewa)

TERNATE – Aparat Kepolisian dari Polsek Ternate Utara, Kota Tetnate, Maluku Utar, berhasil menggagalkan penyeludupan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus yang berasal dari Kabupaten Halmahera Barat.

Informasi yang dihimpun KabarMalut, penggagalan Miras tradisional yang dikemas dalam 500 kantong plastik berukuran 600 ml ini, dipimpinan langsung Kapolsek Ternate Utara IPTU Joni Aryanto yang berlangsung di pantai Kelurahan Kasturian, Minggu (25/7/2021) dini hari tadi.

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Joni Aryanto mengatakan berawal dari laporan masyarakat yang menyatakan terdapat sebuah perahu motor fiber dari Sidangoli, Halmahera Barat, diduga membawa Miras. Petugas kemudian mendatangi lokasi dan menemukan 500 kantong palstik berisikan Miras Cap tikus yang dibungkus dalam 8 karung

“Atas laporan masyaralkat bahwa ada perahu motor yang membawa miras, kami langsung bergerak ke TKP. Di perahu motor itu kami temukan ratusan kantong Miras itu dibungkus dengan karung,” kata Joni.

Minuman ilegal itu langsung diamankan. Namun pemilik barang haram tersebut belum diketahui sehingga masih dilakukan penyelidikan.

“Belum diketahui pasti siapa pemiliknya. Dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek,” jelas Joni. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut