Dishub Ternate Bakal Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarangan di Badan Jalan

  • Bagikan
Kepala Dinas Pehubungan Kota Ternate, Faruk Albaar (Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ternate, Maluku Utara, merencanakan bakal menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di badan jalan tempatnya di Belakang Benteng Orange, Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah.

Kepala Dishub Kota Ternate, Faruk Albaar  mengatakan segera menyurat ke Satpol PP untuk bersama pihaknya melakukan penertiban para penjual terutama menggunakan mobil yang diparkir secara sembarangan di badan jalan.

“Setelah kami menyurat baru Satpol PP bantu kita untuk memindahkan penjual yang menggunakan mobil,” kata Faruk ketika dikonfirmasi KabarMalut, Selasa (27/7/2021).

Aktivitas penjualan di areal tersebut tidak berizin dan mengganggu arus lalu lintas di sekitar. Maka para pedagang akan dipindahkan ke areal lain yang tidak mengganggu.

“Kami akan pindahkan mereka, kita juga akan cari tahu siapa yang membackup mereka sehingga mereka berjualan di badan jalan,” akunya.

Rencana penertiban ini juga telah disampaikan ke para penjual yang tersebat di beberapa titik termasuk di belakang Jati Land Mall. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut