Sertijab Ketua DWP Kepulauan Sula Berlangsung Khidmat

  • Bagikan
Sertijab Ketua DWP Kepulauan Sula, Lisa Soamole dengan mantan Ketua Irawati Sapsuha (Istimewa)

SANANA – Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, antara Lisa Soamole selaku ketua yang baru dengan Irawati Sapsuha sebagai mantan ketua, berlangsung khidmat. Sertijab jabatan Ketua DWP berlangsung di Sekretariat DWP Kepulauan Sula, Desa Fagudu Kecamatan Sanana. Kamis (29/7/2021).

Untuk diketahui, Lisa Soamole merupaka istri dari Sekda Kepulauan Sula, Muhlis Soamole. Sementara Irawati merupakan istri dari mantan Sekda, Syafrudin Sapsuha.

Ketua DWP Kepulauan Sula, Lisa Soamole usai mengikuti kegiantan sertijab tersebut berharap seluruh pengurus dapat bekerja sama dalam mensukseskan setiap program yang ditetapkan, termasuk program ‘Sula Bahagia’ yang digagas Pemerintah Daerah Kepulauan Sula dibawa pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Fian Adeningsi Mus dan H.Saleh Masabessy.

“Pengurus DWP periode kali ini harus kompak, sehingga program bisa sukses, karena tanggungjawab DWP bukan hanya sukses di program internal, tapi juga Program Pemerintah,” kata Lisa.

Lisa menegaskan, pengurus DWP juga wajib mendorong dan memberikan motifasi pada suami agar sukses dalam karir.

“Dibalik kesuksesan seorang pria terdapat wanita yang hebat, karir dan kerja suami di kantor bisa sukses dan sesuai harapan, jika didukung oleh keluarga, terutama istri dan anak, sehingga para pengurus DWP punya tanggungjawab besar,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut