Warga Lingkungan Torano Minta Dinas PUPR Ternate Segara Perbaiki Jalan Rusak

  • Bagikan
Warga lingkungan Torano memperbaiki jalan rusak (Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Sejak lima tahun, kerusakan jalan di lingkungan Torano RT 06 RW 03 Kelurahan Marikurubu, Kecamatan Ternate Tegah, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), belum juga diperbaiki. Padahal jalan tersebut sudah rusak parah dan mengancam keselamatan para pengendara.

Ketua RT 06 lingkungan Torano, Munawar Hi Muhammad mengatakan warga meminta Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Ternate, segera memperbaiki jalan yang rusak. Sebab jalan tersebut rusak sejak tahun 2017 silam.

“Kami pernah berkoordinasi dengan Dinas PUPR kemudian mereka minta foto dan video,” kata Munawar kepada KabarMalut, Minggu (1/8/2021).

Munawar menambahkan, setelah berkoordiansi dengan Dinas PUPR, pihak PUPR menyatakan jika ada proyek sisa  anggaran maka akan diberikan.

“Jadi kami warga Torano minta agar pemerintah dalam hal ini Dinas PUPR agar segera memperbaiki jalan yang rusak,” terangnya.

Jalan di lingkungan Torano yang rusak, kata Munawar, pihaknya sangat membutuhkan perhatian pemerintah terutama Dinas PUPR Kota Ternate.

“Kami minta Dinas PUPR secepatnya perbaiki jalan yang rusak agar warga bisa menikmati jalan tersebut,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut