Bank BPR Modern Ternate Serahkan CSR ke Pemkot

  • Bagikan
Direktur Utama Bank BPR Modern Ternate, Heintje Engelbert Sahuleka menyerahkan secara simbolis satu unit kendaraan roda tiga, berupa motor gerobak kepada Pemerintah Daerah Kota Ternate yang diterima langsung oleh Walikota Ternate M Tauhid Soleman dan disaksikan Wakil Walikota Ternate Jasri Usman, (Istimewa)

TERNATE –  Bank BPR Modern Ternate menyerahkan 1 (satu) unit kendaraan roda tiga kepada Pemerintah Daerah Kota Ternate sebagai wujud kepedulian perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Walikota Ternate dan diterima langsung oleh Walikota Ternate, M Tauhid Soleman, Selasa (17/8/2021).

Direktur Utama Bank BPR Modern Ternate, Heintje Engelbert Sahuleka mengatakan sebagai BPR yang telah eksis di Kota Ternate, Bank BPR Modern Ternate berupaya untuk turut mendukung pembangunan yang ada di Kota Ternate, Maluku Utara. Salah satunya adalah dengan berkontribusi positif melalui program CSR demi mewujudkan visi misi Kota Ternate.

“Sebagai bentuk sumbangsih kami terhadap Kota Ternate, sekaligus mendukung program 100 hari kerja Walikota Ternate yang bertajuk ‘Ternate Andalan’ dan bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, dengan ini kami menyerahkan 1 (satu) unit kendaraan roda tiga kepada Pemerintah Daerah Kota Ternate yang akan dipergunakan untuk mengakses sampah-sampah yang tidak terakses oleh mobil sampah, sekaligus menjadi alternatif penanganan persampahan skala lingkungan berbasis partisipatif masyarakat,” kata Heintje.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pemerintah Daerah Kota Ternate mengenai Implementasi Surat Edaran KPK nomor 19 tahun 2021 Pemberian Insentif Kredit Melalui Penyaluran Fasilitas Kredit Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Ternate.

“Dalam menjalankan setiap aktivitas perusahaan, Bank BPR Modern Ternate tentunya senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dengan mengutamakan prinsip transparansi dan keterbukaan demi terciptanya tata kelola perusahaan (Good Corporate Governance /GCG) yang baik. Diharapkan dengan ditandatangani MoU ini, sinergi yang selama ini telah terjalin antara Bank BPR Modern Ternate dengan Pemerintah Daerah Kota Ternate untuk penyaluran kredit, khususnya kepada Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Ternate akan semakin optimal. Sehingga Bank BPR Modern Ternate tetap mampu menjaga kinerja yang terbaik dan memberikan solusi keuangan yang tepat bagi masyarakat di Maluku Utara,” jelas Heintje.

Sebagai informasi, dalam Rating 250 BPR tahun 2021 versi Majalah Infobank yang terbit pada Agustus 2021, Bank BPR Modern Ternate menempati peringkat 12 untuk BPR Beraset Rp 100 miliar sampai dengan dibawah Rp 250 miliar dengan predikat Sangat Bagus. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut