Siswa di Kepulauan Sula Belajar di Ruang Tunggu Pelabuhan

  • Bagikan
Siswa SMA Negeri 3 Kepulauan Sula belajar di ruang tunggu Pemerintah Desa Waitina (Istimewa)

SANANA РSejumlah siswa-siswi pada SMA Negeri 3 Kepulauan Sula, Maluku Utara, terpaksa harus belar di ruang tunggu Pelabuhan Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur. Proses belajar mengajar yang diikuti  puluhan siswa-siswi Kelas III ini, agar dapat mengakses jaringan internet, guna membuka soal pra ujian.

“Di ruang tunggu itu ada internet, hingga itu, meraka (Siswa) pakai ruang tunggu itu untuk akses soal pra ujian, karena di SMA tidak ada internet,” ungkap Kepala Desa Waitina, Sirajudin Umasangadji kepada KabarMalut, Selasa (7/9/2021).

Sirajudin mengaku selaku pimpinan di desa mewakili masyarakat berharap Pemerintah Provinsi Maluku Utara, untuk dapat memperhatikan sekolah SMA di Desa Waitina dengan memasang jaringan internet.

“Sebagai Pemerintah Desa, kami prihatin dengan kondisi yang ada. Kami berharap, hal ini bisa diperhatikan Pemerintah Provinsi,” harapnya.

Terkait masalah ini, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kepulauan Sula, Ikram Liambana belum dapat dikonfirmasi, beberapa kali di telepon melalui telepon seluler juga tidak dijawab.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut