Danrem 152/Baabullah Tegaskan Hukuman Bagi Prajurit Terlibat Narkoba Yaitu Pecat

  • Bagikan
Danrem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito ketika memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit  Yonif RK 732/Banau (Istimewa)

JAILOLO – Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito melakukan kunjungan kerja perdana di Mako Yonif RK 732/Banau, Jl Pengabdian Desa Porniti, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara.

Danrem 152/Baabullah memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit  Yonif RK 732/Banau menyampaikan, prajurit yang melaksanakan tugas adalah perintah dari atas dalam hal ini dari pimpinan dari Mabes TNI untuk melaksanakan pengamanan daerah.

“Saya berharap lakukan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan hindari pelanggaran, baik dan buruknya satuan ini berada di tangan semua prajurit Yonif RK 732/Banau,” ujar Novi di aula Yonif RK 732/Banau, Selasa (21/9/2021).

Novi juga mengharapkan prajurit Yonif RK 732/Banau untuk menitipkan Batalyon RK 732/Banau ini kepada semua prajurit dan cintailah satuan ini.

Jenderal bintang satu ini kemudian menekankan pada prajurit Yonif RK 732/Banau agar tegakkan aturan, jangan melakukan yang bertentangan dengan hukum apapun, terutama kasus penyalahgunaan narkoba.

“Kasus narkoba hukumannya hanya satu, yaitu pecat,” tegasnya.

Selain itu, Novi juga menyampaikan pesan dari Pangdam XVI/Pattimura, agar dalam kehidupan sehari-hari lebih bijaksana menggunakan HH dan media sosial.

Dimasa pandemi Covid-19, prajurit harus tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan serta menjaga ketahanan sistem imun masing-masing.

“Gunakan waktu yang ada untuk meningkatkan olahraga serta ibadah masing-masing,” pungkasnya.

Perlu diketau, kujungan kerja ini Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152/Baabullah PD XVI/ Pattimura Ny Zuchriah Novi Rubadi, para PJU Korem 152/Baabullah, Dandim 1501/ Ternate beserta Pengurus Persit KCK Koorcab Korem 152/Baabullah. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut