Sekda Halmahera Utara Serahkan Bantuan ASN Peduli ke Panti Asuhan Rumah Sejahtera

  • Bagikan
Sekda Halmahera Utara, Erasmus J Papilaya saat menyerahkan bantuan (Istimewa)

TOBELO – Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, Maluku utara, memberikan bantuan pada anak panti asuhan Rumah Sejahtera Tobelo. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Halmahera Utara, Erasmus J Papilaya.

“Pemberian bantuan ini merupakan program gerakan ASN Peduli yang di lakukan Pemkab Halmahera Utara yang ditujukan untuk anak yatim piatu khususnya panti asuhan,”kata Sekda Erasmus J Papilaya saat menyerahkan bantuan, Selasa (21/9/2021).

Erasmus  juga mengatakan, program ASN Peduli merupakan partisipasi sukarela dari para pegawai ASN Halmahera Utara yang diberikan sebesar Rp 1.000 setiap bulannya dan hari ini telah diserahkan kepada pengurus panti asuhan Rumah Sejahtera Tobelo.

“Bantuan ini benar-benar sangat dibutuhkan oleh panti asuhan, karena banyak kebutuhan anak-anak yang belum tercukupi, untuk itu saya mengharapkan komponen lainnya untuk dapat ikut berpartisipasi,” tuturnya.

Sekda juga menambahkan bahwa sebagai Pemerintah Daerah, akan berupaya mendorong kepada instansi terkait khususnya ke provinsi karena linknya ada pada provinsi agar supaya dapat memecahkan persoalan anggaran yang masih mengalami kendala. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut