Atlet Taekwondo Asal Halmahera Utara Kembali Harumkan Nama Daerah di Kejuaraan Nasional

  • Bagikan
Kepala Dispora Halmahera Utara, Zakeus Manery saat memberikan pengalungan medali kapada salah satu peserta atlet (Istimewa)

TOBELO – Atlet Taekwondo asal Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, kembali mengharumkan nama daerah di kejuaraan nasional Turnament Terbuka Piala Pangdam Patimura tahun 2021.

Kejuaraan yang berlansung pada tanggal 26-29 Agustus 2021 lalu yang dilaksanakan secara virtual ini, Kabupaten Halmahera Utara mengikut sertakan 19 atlet taekwondo dan memperoleh 5 medali emas, 5 medali perak dan 9 medali perunggu.

Kepala Dispora Halmahera Utara, Zakeus Manery menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi atlet-atlet yang meraih juara.

“Saya berharap prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan, yang belum meraih juara terus berusahan untuk menjadi juara,” kata Zakeus pada acara pengalungan medali di lapangan GOR, Kamis (23/9/2021).

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Halmahera Utara, Roby Pangety menyampaikan rasa bangga serta berterima kasih kepada atlet, pelatih dan orang tua atlet yang selalu mensuport dan mendorong atlet-atlet dàlam meraih prestasi.

“Kami mengapresiasi pelatih-pelatih karena tampa kerja keras pelatih dan dorangan orang tua atlet, tidak mungkin meraih prestasi,” tuturnya.

Ia berharap semoga prestasi-prestasi seperti ini terus dipertahankan dan KONI Halmahera Utara tetap berupaya mendukung setiap pengembangan prestasi atlet Halmahera Utara.

“Terlepas dari itu disaat ini juga, kita semua turut bangga juga karena ada wasit dari Halmahera Utara Sbnim Viktor Touwely, satu-satunya wasit Maluku Utara yang diutus bertugas di PON Papua 2021,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut