Musda KNPI Hamahera Utara Digelar 10 November, Ini Harapan Ketua KNPI

  • Bagikan
Pertemuan Pengurus KNPI Halmahera Utara bersama OKP (Istimewa)

TOBELO ‐ Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional  Pemuda Indonesia  (KNPI) Halmahera Utara, Maluku Utara, akan digelar pada tanggal 10 November 2021 mendatang.

Ketua KNPI Halmahera Utara, Christian Muloko mengatakan sebelum Musda akan diadakan diskusi publik dengan tema ‘Tambang Untuk Siapa?’ yang rencananya berlangsung pada 28 oktober 2021.

“Setelah itu, dilanjutkan dengan Musda, pendaftaran calon, debat kandidat dan musyawarah,” kata Christian, Rabu (13/10/2021).

Christian juga mengatakan, dalam memeriahkan bulan pemuda yang sudah menjadi event rutin KNPI juga akan melaksanakan diskusi tematis dengan berbagai topik terkini untuk memberikan kontribusi pikiran bagi pembagunan daerah. Christian berharap dalam momentum ini, partisipasi aktif dari OKP, BEM dan Paguyuban dalam diskusi.

“KNPI membuka ruang seluas-luasnya kepada  seluruh  potensi muda Halmahera Utara untuk mendaftarkan diri sebagai calon Ketua KNPI pada saat Musda nanti,” ujarnya.

Christian mengatakan, saatnya pemuda memberikan kontribusi nyata bagi daerah dan rakyat, bukan malah berdebat di area publik dan terkesan menghabiskan anggaran tanpa manfaat.

“Dalam Musda ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut