Bupati Halmahera Utara Resmi Membuka Seleksi CPNS Tahun 2021

  • Bagikan
Bupati Halmahera Utara, Frans Manery saat memberikan sambutan (Istimewa)

TOBELO ‐ Bupati Halmahera Utara, Frans Manery secara resmi membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, untuk formasi tahun 2021 yang bertempat di SMA Kristen Tobelo, Sabtu (16/10/2021).

Pemda Halmahera Utara membuka formasi CPNS dan PPPK tahun 2021 terdiri dari PPPK Guru berjumlah 748 formasi, CPNS tenaga kesehatan sebanyak 229 formasi, CPNS tenaga teknis sebanyak 66 formasi. Sedangkan PPPK non guru tenaga kesehatan sebanyak 40 formasi, dan PPPK non guru tenaga teknis sebanyak 5 formasi dengan jumlah orang yang mendaftar sebanyak 2.195 orang.

Bupati Halmahera Utara, Frans Manery dalam sambutannya berharap agar pelaksanaan seleksi CPNS dapat berjalan lancar dan profesional.

“Perekrutan Aparatur Sipil Negara harus profesional, sehingga nantinya yang berhasil lulus seleksi adalah orang orang yang dapat diandalkan, yang bekerja secara ideal, serta mampu melayani masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2021 menggunakan sistem aplikasi Computer Assisted Test (CAT) yang dilaksanakan selama 8 hari dimulai pada 16 Oktober dan berakhir  23 Oktober 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir pada acara pembukaan SKD CPNS tersebut, Tim Panselnas Kantor Regional XI BKN Manado, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Para Pimpinan OPD lingkup Pemda Halmahera Utara, para panitia seleksi CPNS tahun 2021 serta peserta seleksi. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut