Christian: Kami Tidak Pernah Berkomentar tentang KNPI Versi Lain

  • Bagikan
Ketua KNPI Halmahera Utara, Christian Muloko (Istimewa)

TOBELO ‐ Ketua KNPI Halmahera Utara, Christian Muloko mengaku saat ini dirinya memilih lebih fokus untuk melaksanakan kegiatan organisasi salah satunya adalah kegiatan Musda KNPI yang diagendakan berlangsung pada 10 November 2021 mendatang.

Menurut Christian, bahwa prinsipnya dirinya tidak mencampuri urusan rumah tangga organisasi lain, sehingga dirinya tidak pernah berkomentar tentang KNPI versi lain.

“Prinsipnya saya tidak mencampuri urusan rumah tangga orang, sehingga kami tidak pernah berkomentar tentang KNPI versi lain. Kami hanya fokus berkegiatan berdasarkan rencana kerja dan program yang sudah diputuskan dalam Rakerda,” tutur Christian saat dikonfirmasi, Sabtu  (16/10/2021).

Christian mengaku, dalam berbagai kegiatan KNPI selalu mengundang pemuda yang tergabung dalam OKP, BEM dan organisasi paguyuban.

“Bagi yang merasa tidak ada kegiatan kami (KNPI), berarti yang bersangkutan tidak pernah terlibat dalam kegiatan yang kami buat. Publik tentu melihat KNPI mana yang berkegiatan dan mana yang tidak ada kegiatan. Semua kegiatan KNPI  terdokumentasi dengan jelas dan rapih,” kata Christian.

Christian mengatakan apakah hanya karena pihaknya  tidak ikut dalam demo kopra kemudian tidak dianggap berkegiatan?, hal itu merupakan pemikiran yang keliru, karena mereka mempunyai kajian serius tersendiri untuk hal kopra.

“Bahkan dalam momentum bulan pemuda misalnya, KNPI  bahkan selalu mengikut sertakan kelompok-kelompok kreatif dan multi talent untuk berpartisipasi,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut