Seorang Pria Asal Obi Ditemukan Tewas di Ternate

  • Bagikan
Korban ditemukan tewas dalam kamar (Istimewa)

TERNATE – Seorang pria berasal dari Desa Madapolo, Kecamatan Obi Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, bernama Jufri (34), sekira pukul 14:20 WIT ditemukan tewas dalam kamar tempat ia bekerja yang terletak di RT 011/RW 005 Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara.

Pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini, ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah korban bekerja yakni Karman La Nani (59) bersama dua orang saksi lain masing-masing Udin Lasaidu (58) dan Arfuddin Umahuk (46).

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Ibrahim Mappe mengatakan awalanya pemilik rumah (Karman La Nani) mengetuk pintu kamar untuk memanggil korban yang sedang tidur, dengan tujuan memberitahu kepada korban bahwa dia mau keluar rumah dan tidak mengunci pintu rumah, agar korban apabila bekerja bisa mengambil air masuk ke dalam rumah.

“Namun karena dia memanggil dan mengetuk pintu kamar korban tidak bangun tidur, sehingga dia langsung berangkat ke kantor untuk bekerja. Sekira pukul 13:15 WIT pemilik rumah pulang bekerja dari kantor, kemudian kembali mengetuk pintu kamar korban lagi, namun korban tetap juga merespon dibalik pintu kamar,” kata Ibrahim kepada KabarMalut, Jumat (22/2/2021).

Karena korban tidak bangun dari tidur, pemilik rumah merasa takut sehingga memanggil dua orang warga untuk membantu memanggil korban dalam kamar. Namun lagi-lagi korban tak kunjung merespon sehingga ketiganya berinisiatif membuka pintu kamar korban dengan cara mencongkel dan mendobrak pintu.

“Saat pintu kamar berhasil dibuka, mereka mendapatkan korban sudah tidak bernyawa(meninggal dunia) dan dalam keadaan terlentang di tempat tidur korban,” jelasnya.

Selanjutnya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Akehuda dan diteruskan ke piket SPKT Polsek Ternate Utara untuk ditindak lanjuti. Polsek Ternate Utara dan tim identifikasi Polres Ternate kemudian mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

“Jasad korban tersebut kemudian dibawah ke RSUD Dr H. Chasan Boesoirie Ternate untuk proses visum. Untuk sementara korban diduga meninggal karena mengalami serangan jantung,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut