Seorang Pria di Halmahera Utara Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

  • Bagikan
Korban yang ditemukan tergantung di pohon (Istimewa)

TOBELO ‐ Ufin Hidioniki (21), pria asal Desa Birinoa, Kecamatan Tobelo Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di pohon yang berada di areal kebun milik Uan, warga Desa Doro, Kecamatan Kao Utara, Senin (25/10/2021).

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 08:30 WIT, oleh salah satu warga Desa Pediwang yang hendak menuju ke Puskesmas Daru untuk mengantarkan neneknya berobat. Setelah tiba di jalur trans Tobelo‐Sofifi tepatnya di pertengahan Desa Doro‐Daru, dirinya melihat bahwa korban dalam keadaan tergantung di pohon dalam kondisi meninggal dunia.

Pacar korban, Anice Kakanga mengaku dirinya sudah menjalin hubungan pacaran dengan korban kurang lebih satu bulan dan direncanakan menikah secara ada pada November 2021 mendatang.

“Kami tinggal di kebun karena pacar saya lagi melakukan kerja kelapa untuk tambahan biaya pernikahan kami nanti,” kata Anice

Anice mengatakan tidak ada pertengkaran diantara mereka berdua sebelum kejadian naas ini. Namun hari Minggu (24/10) kemarin, korban sempat meminta izin untuk ke kampung mengambil pakaian dan akan kembali keesokan pagi akan berencana pulang.

“Ketika mendengar pacar saya sudah meninggal, langsung saya menuju ke kebun dan melihat pacar saya gantung diri menggunakan seutas tali warna biru, yang dimana tali tersebut dipakai untuk mengikat sarung parang pada pinggangnya,” tuturnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, Polisi kemudian mengamanakan TKP dan membawa jasad koran ke Puskesmas Daru serta mengamankan barang bukti (BB). (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut