Sukses Laksanakan Pilkades 54 Desa, Ini Harapan Kepala DPMD Halmahera Utara

  • Bagikan
Kepala DPMD Halmahera Utara, Wenas Rompis (Ronald/KabarMalut)

TOBELO – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Halmahera Utara, Wenas Rompis sukses melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serententak pada 54 desa di Halmahera Utara, Maluku Utara.

Hal ini dibuktikan dengan adanya penambahan pelantikan 6 kepala desa (Kades), hari ini yang dilaksanakan di lantai dua kantor Bupati Halut, yang sebelumnya sempat tertunda beberapa minggu yang lalu. Pelantikan kali ini dilaksanakan langsung oleh Bupati Halmahera Utara, Frans Manery.

“Untuk 48 Kades secara resmi sudah dilantik oleh Wakil Bupati. Tersisa 6 Kades hari ini secara resmi dilantik oleh Bupati Halulmahera Utara,” ungkap Wenas saat dikonfirmasi, Selasa (23/11/2021).

Dengan berakhirnya pelantikan sebanyak 54 desa yang tersebar di Halmahera Utara, Wenas yang juga sebagai Ketua Panitia Pilkades Kabupaten, mengharapkan agar Kades yang baru saja dilantik agar kembali membangun kebersamaan bersama masyarakat desa demi menatap kemajuan desa yang lebih baik kedepan.

“Dinamika dalam Pilkades itu hal yang wajar dan Kades yang baru dilantik untuk kembali membangun serta merawat kebersamaan di desanya masing-masing,” pintanya.

Wenas berharap dengan semangat baru sejumlah Kades yang baru dilantik dapat membangun desa yang lebih baik kedepan.

“Muda-mudahan, Kades yang baru dengan semangat baru, dapat membawa desa lebih berkembang kedepan,” harapnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut