Mobil Truk Gilas Tiga Sepeda Motor

  • Bagikan
Mobil truk yang melintas 3 unit sepeda motor

SANANA – Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di Kepulauan Sula (Kepsul), sebuah mobil dam truk menggilas tiga unit sepeda motor di kawasan Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara.

Babinkamtibmas Desa Fukweu, Brigpol M Daeng Hanafi mengatakan, mobil truk dengan nomor polisi DB 8671 AR berwarna hijau ini, bermuatan pasir dari Desa Wainin Kecamatan Sanana Utara tujuan Desa Waibau Kecamatan Sanana. Dalam perjalanan saat melintasi tanjakan pertama di Desa fukweu, mobil tidak mampu melintasi tanjakan, sehingga mobil truk tersebut kembali mundur.

“Mobil truk ini dikemudikan oleh Jufri Aunaka (32), karena tidak bias naik tanjakan dan mobil kembali mundur. Maka pengemudin hilang konsentrasi,” kata Daeng, kepada wartwan, Jumat (2/2/2018).

Lanjutnya, karena sang sopir  tidak  mampu mengendalikan kecepatan mobil dalam keadaan mundur, maka mobil langsung menghantam 3 unit sepeda motor yang sedang terparkir di bahu jalan.

“3 unit sepeda motor itu milik Abd Basir Umamit, Syamsul Muhamad dan Ali Duwila, ketiganya adalah warga Desa Fukweu,” terangnya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak Satauan Lalu Lintas Polres Kepsul dan tidak lama kemudian petugas mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. (*)

 

Editor: Narjo Usman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut