Jelang Pembukaan MTQ Pemkab Kepsul Gelar Pawai Ta’aruf

  • Bagikan
Bupati Kepsul, Hendra Thes melapaskan peserta Pawai Ta'aruf

SANANA – Jelang pembukaan Majelis Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 7 tahun 2018 tingkat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Pemkab Kepsul dan Kemenag menggelar pawai ta’aruf bersama perwakilan kafilah dari 12 kecamatan.

Bupati Kepsul Hendrata Thes, didampingi Kepala Kemenag Ridwan Karie, Kapolres AKBP Jan WI Makatita, dan Danramil melepaskan secara resmin para Khafilah untuk melaksanakan pawai ta’aruf mengelilingi Kota Sanana.

Bupati Kepsul, Hendrata Thes dalam sambutan mengatakan, seluruh stokholder penyelenggaran MTQ dan pelatih serta  peserta dari 12 kecamatan agar menjaga keamana dan ketertiban bersama. Sehingga bisa mensuskseskan MTQ ke 7 Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah.

Terpisah Ketua Panitia MTQ ke 7, Ahmad Salawane mengatakan, telah mempersiapkan berbagai hal diantara persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kepsul, diantaranya tempat tinggal khafilah 12 kecamatan.

“Panitia lokal telah menyediakan rumah penduduk untuk 200 khafilah dan 80 official. Sementara konsumsi ditanggung oleh Pemkab Kepsul,” kata Ahmad, Kamis (22/2/2018).

Sekedar diketahui, usai Pawai Ta’aruf, kegiatan pembukaan bakal berlangsung Jumat pukul 20.30 WIT malam.  (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut