Oknum Anggota Polisi Diduga Aniaya Tahanan Kasus Cabul Hingga Babak Belur

  • Bagikan

MABA- Salah satu tahanan kasus dugaan pecabulan anak dibawa umur atas nama Muhtar Sangaji,  diduga dianiayah salah seorang anggota polisi di tahanan Polsek Wasile, hingga mengakibatkan  tahan tersebut  mengalami luka memar di bagian kepala dan lecet di bagian wajah serta punggung.

“Yang kami sesalkan itu setelah dianiaya korban dibiarkan begitu saja di tahanan tanpa mendapatkan perawatan medis, padahal luka diderita korban cukup serius bahkan sempat kritis,” kata Muhammad Tuduho selaku keluarga korban, yang dihubungi via hendpone, Senin (26/2/2018).

Dirinya mengaku, jika sebelumnya  korban tidak mendapat perawatan medis, hingga keluarga datang membesuk dan melihat kondisi korbn cukup memprehatikan, langsung di bawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

“Jadi keponakan saya itu dianiaya oleh oknum polisi atas nama Junaidi Usla tanpa alasan jelas hanya sekedar berdalil sebagai kelurga korban pencabulan anak dibawa umur,” ungkapnya.

Dengan tindakan yang dilakukan salah satu oknum polisi  tersebut, ia beranggapan jika hal ini tak seenaknya melakukan seperti  itu, sebab kasus dugaan melakukan pencabulan tersebut sudah dalam proses secara hukum.

Sementara itu,  Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim, saat  dikonfirmasi via hendphon, membenarkan  adanya kejadian tersebut, bahakn dirinya mengaku jika oknum polisi itu akan diproses secara hukum.

“terkait perbuatan oknum polisi itu sudah saya perintahkan kepada bagian reskrim dan provos untk diproses secara hukum,” ungkapnya.  (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut