Polres Halsel dan KJH Gelar Coffee Morning

  • Bagikan
Coffee morning Polres Halsel dan insan pers KJH

HALSEL – Mempererat tali silaturahim antara Polres Halmahera Selatan dan wartawan, pihak Polres Halsel mengelar Coffee Morning dengan seluruh wartawan yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Halsel (KJH) di ruang rapat Polres Halsel. Kamis (01/03/2018).

Kapolres Halsel, AKBP Irfan SP Marpaung dalam Coffe Morning mengatakan, Coffe Morning yang dilaksanakan, merupakan bagian dari silaturahmi jajaran Polres dengan KJH.

“Dengan Coffe Morning ini, dapat menjalin silaturahmi antara para jurnalis dan Polres Halsel lebih terjalin baik,” ujar Kapolres.

Pihaknya berharap adanya peran wartawan untuk membantu kepolisian menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan di wilayah Halsel. Apalagi ditahun 2018 ini memasuki tahun pilkada.
Sementara Wakil Ketua KJH Halsel, Ikbal Bafagih sangat apresiasi dengan langkah Polres Halsel melakukan Coffee Morning bersama awak media di Halsel.

“Ini sebuah langkah awal dalam mensinergikan kerjasama antara jurnalis dan Polisi. Apalagi Dewam Pers telah menandatangani nota kesepahaman dengan Polri, sehingga kegiatan ini, diharapkan mampu menjadi langkah awal lerjasama dalam membangun Halsel,” katanya. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut