DPRD Minta Oknum yang Terlibat SPPD Fiktif Taat Hukum

  • Bagikan
Wakil Ketua II DPDR Haltim, Idrus E Maneke

MABA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), meminta para oknum yang diduga terlibat dalam kasus dugaan SPPD fiktif sebersar Rp 1,5 miliar di Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Haltim tahun 2016, agar taan hukum.

“Sebagai masyarakat Indonesia, abdi negara maka harus taat hukum, jadi orang-orang terlibat dalam temuan tersebut harus taan hokum, guna memberikan keterangan terkait dengan persoalan tersebut,” kata Wakil Ketua II DPDR Haltim, Idrus E Maneke kepada wartawan, Jumat (2/3/2018).

Idrus mengaku terkejut, sebab belum mengetahui jika kasus ini sudah sampai ke penyidik Polres Haltim, sehingga ia meminta agar pihak terkait yang terlibat dalam kasus ini harus taat proses yang sedang herlangsung.

“Saya kira belum sampai disitu, kalau sudah sampai disitu yang harus ditaati proses hukumnya, karena ini sudah diatur dalam aturan,” pungkasnya.

Sehingga itu, dirinya mengharapkan penyidik Polres Haltim, agar dapat segera menyelesaikan persoalan ini guna membuktikan kebernarannya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut