Jadi Tersangka Pelecehan Seksual, Kasatpol PP Halsel Belum Ditahan

  • Bagikan
Ilustrasi. FOTO/istimewa

LABUHA – Penyidik Polres Halsel kembali memeriksa Kasatpol PP Kabupaten Halmahera Selatan, Nonce Tutunohu dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Nonce kepada salah satu stafnya.

“Iya, ada pemeriksaan tambahan terhadap terlapor (Nonce Tutunohu),” ungkap Kasatreskim, AKP Gede AP Atmaja. Selasa (13/03/2018).

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Nonce Tutunohu tetap tidak ditahan oleh pihak kepolisian. Alasan tidak ditahan Nonce ini lantaran pasal yang yang dikenakan penyidik terhadap tersangka pelecehan seksual Nonce, di bawa dua tahun penjara yakni pasal 281 ayat 1 dan 2 dengan hukuman dua tahun penjara.

“Karena ancaman hukumanya di bawa lima tahun sehingga tidak dilakukan penahanan,” ucap kasatreskim.

Untuk diketahui, kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Kasatpol PP, Nonce Tutunohu pada bulan febuari 2018 pada saat jam kerja itu, berawal ketika Kastpol PP Nonce Tutunohu memegang (maaf) bokong dari salah satu staf inisial SH.

Tidak terima dengan perbuatan atasannyan itu korban SH langsung mendatangi Polres Halsel dan melaporkan kejadian pelecehan terhadap dirinya itu. (Ong)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut