Motor vs Angkot, Dua Kritis

  • Bagikan
Kecelakaan angkot vs sepeda motor di Halsel

LABUHA – Nasib naas menimpa dua pria pengendara sepeda motor jenis Jupiter warna merah. Sekira pukul 14:55 WIT, kedua pengendara sepeda motor ini dengan kecepatan tinggi menghantam bodi mobil angkot jenis carry di perempatan gerbang kawasan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), jalan Karet Putih Desa Tomori Kecamatan Bacan.

Menurut keterangan salah satu saksi yang juga penumpang yakni Surti (28), kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat mobil yang ditumpangi dirinya dan beberapa rekanya itu keluar dari kantor Bupati menuju arah barat, sesampainya diperempatan antara Desa Tomori dan Desa Kampung Makian, tiba-tiba dua orang pria dari arah Selatan Desa Makian dengan mengendarai sepede motor nomor polisi DG 5444 KJ melaju kenjang dan menghantam pintu depan mobil angkot yang ditumpanginya.

“Kami keluar dari kantor bupati. Sampai di perempatan, motor itu laju dari sana langsung tabrak oto (mobil) pas di pintu depan,” ungkap Surti kepada KabarMalut di lokasi kejadian, Jumat (16/3/2018).

Amatan media ini, kedua pengendara motor itu mengalami luka dibagian kepala dan salah satunya mengeluarkan darah dari mulut. Tak lama berselang, warga yang melintasi jalan itu langsung berbondong-bondong melarikan keduanya ke Rumah Sakit Umum Labuha untuk mendapatkan perawatan medis.

Sampai berita ini publis pihak Polres Halsel masih melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut