Danny Siap Manangkan AGK-YA di Halbar

  • Bagikan
Bupati Halbar, Danny Missy ketika menyambut kedatangan AGK di Jailolo

JAILOLO – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Ghani Kasuba- M Al Yasin Ali (AGK-YA), menggelar kampanye perdana di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Kedatangan AGK disambut oleh Bupati Halbar, Danny Missy bersama ratusan pendukung di pelabuhan VVIP Jailolo. Calon Gubernur nomor urut 3 ini, juga disambut dengan tarian  khas Jailolo yakni, tarian cakalele .

Selanjutnya, AGK langsung digotong menuju  di dua desa yakni Desa Jalan Baru dan Desa Gamtaka, Kecamatan Jailolo, untuk melakukan kampanye terbuka bersama para pendukung.

“Kita mulai melakukan kampanye di Halbar, mulai tanggal 10-15, dan insya Allah kita akan penuhi jadwal, yang sudah diberikan oleh KPU dan Bawaslu. Sebab, proses kampanye ini, kita juga berusaha menjauhi hal – hal yang melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak penyelengara,” kata AGK, Selasa (10/4/2018).

AGK  berharap, semoga Pilgub kali ini berjalan dengan aman dan damai sehingga apa yang ditentukan oleh masyarakat bisa menghasilkan pemimpin yang baik.

Terpisah,  Bupati Halbar, Danny Missy, dihadapan masyarakat menegaskan, orang yang selama ini membantu dirinya dalam memajukan  Halbar yaitu KH Abdul Gani Kasuba.

“Jadi saya tidak berbicara banyak, jika saya sudah berdiri  di sini, maka itu melambangkan Danny Missy ada dimana,” tuturnya.

Untuk simpatisan AGK-YA, Danny mengatakan di dada semuanya bergambar nomor 3, maka itu berarti nomor yang ditetapkan kepada calon gubernur ini merupakan nomor yang sama dengan nomor dirinya pada saat saya mencalonkan diri sebagai Bupati Halbar beberapa tahun lalu.

“Tidak perlu bicara banyak, kita harus menangkan nomor 3 di Halbar,” pintah Danny.

Sekedar diketahui, informasi yang dihimpun, sesuai jadwal kampanye AGK-YA bakal melakukan kampanye lanjutan di kecamatan Ibu dan Kecamatan Jailolo Selatan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut