Disperkim Pastikan Lanjutan Bangun Kantor DPRD Haltim

  • Bagikan

MABA – Setelah lama menunggu kelanjutan pembangunan kantor DPRD, Pemkab Halmahera Timur (Haltim) melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), memastikam  tahun ini akan kembali melanjutkan pembangunan tahap III kantor DPRD Haltim yang baru.

Sekretaris Disperkim Haltim, Daus Mumen mengatakan,  pembagunan gedung tersebut dipastikan tuntas tahun ini. Sebab pihaknya telah mengusulkan kelanjutan proyek tersebut pada tahun ini juga.

“Memang pembangunannya bertahap, yang ada saat ini sudah tahap ke II dan akan kita lanjutkan tahap ke III tahun ini juga,” kata Daus kepada waratwan, Selasa (17/4/2018).

Untuk percepatan pembagunan tahap ke III tersebut,  saat ini Disperkim telah menyiapkan dokumen pelelangan untuk ditenderkan dalam waktu dekat ini.

“Anggarannya nanti dilihat ya, kebetulan saya juga lupa besarnya berapa, nanti saya cek dulu,” jelasnya.

Selain itu, Daus mengaku terdapat beberapa kantor lain yang juga pembangunannya secara bertahap akan dilanjutkan bersamaan, seperti kantor PU yang berlokasi di pusat pemerintahan, bundaran HT dan juga kantor DPR. Percepatan pembagunan diharapkan agar kedepan dapat terselesaikan dengan baik untuk digunakan sesuai peruntuhannya.

” Yang pasti untuk pembagunan yang ada sudah capai 80 persen, tinggal sisanya saja,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut