Diduga Depresi, Satu Warga Joronga Halsel Bakar Diri

  • Bagikan
Puing rumah yang terbakar bersama pemiliknya

LABUHA – Darwis Yunus (38) warga Dusun Mangga Dua, Desa Kukupang Kecamatan Kepulauan Joronga Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri. Darwis diduga depresi karena mengalami sakit lumpuh selama 1 tahun akibat menyelam di kedalaman yang melebihi batas sehingga di bagian pinggang sampai ke kaki mengecil serta membusuk.

Kapolres Halsel, AKBP M Irfan S. P Marpaung menjelaskan pada Senin 23 April 2018 sekira pukul 17.30 WIT, Istri korban sedang keluar rumah untuk mengambil air di sumur dekat masjid yang jaraknya kurang lebih 50 meter. Saat istri korban mengambil air di sumur, korban berada di rumah.

“Istri korban melihat ada api yang menyalah di rumahnya, sontak istri korban langsung berteriak dan berusaha masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan korban,” kata Irfan, Selasa (24/4/2018).

Namun, lanjut Irfan, korban tidak bisa diselamatkan, kemudian istri korban keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada warga untuk memadamkan api. Tapi api semakin besar sehingga korban bersama rumah tidak dapat diselamatkan.

“Sekitar pukul 18.30 WIT, Api dapat dipadamkan oleh warga namun korban bersama rumah sudah hangus terbakar,” terangnya.

Kapolres menambahkan, dari keterangan istri korban, bahwa korban sudah beberapa kali melakukan perncobaan bunuh diri. Namun dapat digagalkan oleh masyarakat dan istrinya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut