Hujan Daras Putuskan Jembatan Waiboga, Masyarakat Sulit Beraktivitas

  • Bagikan
Jembatan Waiboga ambruk, Warga sulit beraktivitas

SANANA  – Hujan deras yang mengguyur Kota Sanana dan sekitarnya  menyebabkan jembatan Waiboga terputus, akibatnya aktivitas  warga  tidak dapat berjalan lancar. Hal ini dirasakan oleh masyarakat di beberapa kecamatan diantaranya Sulabesi Tengah, Sulabesi Selatan dan Sulabesi Timur.

Jembatan  yang terletak di tengah -tengah desa Waiboga dihantap banjir, hingga ambruk. Akibatnya masyarakat tidak dapat mengakses jalan dengan baik.

Sekadar diketahui,  bahwa jembatan  yang ambruk tersebut sementara dalam penangan pihak balai jalan dan jembatan. Menurut keterangan warga setempat, jembatan tersebut sudah dua kali diperbaiki dalam dua hari,  yaitu pada hari Selasa dan Rabu (24-25/4/2018), namun karena hujan deras yang datang berulang kali dalam dua hari membuat jembatan kembali ambruk.

Karena kondisi akses jalan tersebut puluhan warga di beberapa desa diantaranya, desa Soamole, Waiman dan desa di kecamatan  Sulabesi Timur dan selatan terlambat sampai ke rumah karena  menunggu perbaikan jalan,  hingga manggrib tadi jembatan darurat masih saja belum rampung ditangani balai.  (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut