Puluhan Kendaraan Terjaring Operasi Patuh Polres Haltim

  • Bagikan
Puluhan kendaraan yang terjaring Operasi Patuh Polres Haltim

MABA – Puluhan kendaraan roda dua dan empat yang melanggar aturan berlalu lintas, terjaring Operasi Patuh Polres Halmahera Timur (Haltim).

Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Setiaji Not Atmojo mengaku, pelaksanaan Operasi Patuh dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan dengan menggunakan system hunting, sehingga tidak terfokus pada satu titik melainkan mengintai seluruh sudut kota di Haltim. Target operasi penggunaan helm bagi kendaraan roda dua dan Sabuk Pengaman untuk Roda Empat serta pengendara tidak layak.

Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Setiaji Not Atmojo

“Di Kota Maba pelanggaran yang mendominasi yaitu pelanggaran tidak mengenakan helm, itu untuk kendaraan Roda Dua. Sementara untuk Roda Empat yaitu Sabuk Pengaman yang tidak digunakan,” kata Setiaji kepada wartawan, Senin (7/5/2018).

Dirinya juga mengaku, semenjak operasi patu yang dilakukan mulai dari tanggal 26 April hingga kini,  belum terekap semua datanya. Sebab  operasi masih terus berlangsung hingga 9 Mei 2018 mendatang.

“Kami belum cover semua jumlah kendaraan yang ditahan, karena masih melakukan razia,  nanti sampai berakhir baru bisa dicover semua dan bisa tahu semua jumlah total kendaraan yang ditahan, karena operasi terakhri sampai tanggal 9,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut