Lagi, Bupati Halteng Bakal Rombak Kabinet

  • Bagikan
Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemda Halteng

WEDA – Pemerintah kabupaten Halmahera Tengah yang dinahkodahi oleh Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani dalam waktu dekat akan kembali merombak kabinetnya.

“Kami sudah diperintahkan oleh Bupati Edi Langkara melaksanakan perombakan jabatan di lingkungan Pemkab Halteng dijabatan eselon III dan IV nanti,” ungkap Kepala BKD–SDMA, Hairia saat di konfirmasi KabarMalut. Kamis (10/5/2018).

Meski telah mendaptkan perintah langsung dari bupati Halteng, hanya saja dirinya tidak tahu kapan akan dilakukan pelantikan, hanya saja dirinya sedang melakukan perombakan sesuai dengan perintah bupati.

“Kalau kapan pelantikannya, kami dari BKD – SDMA belum tahu,itu haknya bapak Bupati,Pergantian sekaligus pelantikan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Hal ini sesuai dengan ucapan Bupati Halteng, Edi Langkara dalam apel sore di hadapan para ASN, di mana yang akan dimutasi atau tidak, agar supaya para ASN menjalankan tugasnya dengan baik  dan jangan panik.

“Karena PNS merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berhak melayani masyarakat dan bekerja untuk masyarakat dan negara. Bukan juga melayani dan bekerja untuk rakyat dan negara, tapi juga dibayar (gaji) juga oleh negara,” ujarnya.

Disamping itu juga dalam perombakan dan pergantian dalam pemerintahan maupun organisasi untuk menata dalam tata kelola yang lebih baik lagi dalam pemerintahan maupun organisasi. (Ong)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut