Polres Kepsul Gelar Rapat Lintas Sektor Pengamanan Idul Fitri

  • Bagikan
Rapat koordinasi di aula Polres Kepsul

SANANA – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Sula (Kepsul) menggelar rapat koordinasi (Rakoor) lintas sektoral dalam rangka persiapan pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri 1439 dengan teman Tingkatkan Sinerjisitas Pelayanan Masyarakat yang Profesional Modern dan Terpercaya.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri Kapolres Kepsul AKBP Jan W. I. Makatita, Wakapolres Kompol Syamsul Alam, Kadis Deprindagkop Bakir Abd Rauf Upara, Kadis Perhubungan Maun S. Ipa, Kepala Syahbandar Kepsul, I Gede Astawa Prama Arta, Danramil Sanana Kapten Harbun Buamona, Kasat Pol PP Suhardi Gailea dan pihak BMKG Januar. Rakoor berlangsung di aula Polres, Kamis (24/5/2018).

Kapolres Kepsul, AKBP Jan W. I. Makatita Rakoor mengaku, rapat tersebut membahas segala hal yang dicurigai dapat menimbulkan persoalan di tengah-tengah warga dalam segala sektor, mulai persoalan ekonomi yang mengarah pada perkembangan pasar, persoalan politik yang berpeluang terjadi pada pilgub maupun pilpres nanti. Serta kenyamanan masyarakat dalam mudik lebaran nanti.

“Mari Kita sama-sama jaga keamanan dan ketertiban, masing-masing dari kita terus berupaya melakukan pelayanan bagi masyarakat dengan baik, dengan begitu masyarakat kita akan merasa nyaman,” ungkap Kapolres. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut