Upacara Peringati HUT Kepsul Tanpa DPRD dan Wabup

  • Bagikan
Upacara peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Sula ke-15

SANANA РPelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KabupatenKepulauan Sula (Kepsul) ke-15 oleh Pemerintah Daerah tanpa kehadiran  Ketua DPRD Kepsul Ismail Kharie serta anggota DPRD dan Wakil Bupati Kepsul Zulfahri Abd Duwila.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Kepsul, Hendrata Thes sebagai Inspektur Upacara juga turut hadir Kapolres Kepsul AKBP Jan W. I Makatita, Wakapolres Kepsul Kompol Syamsul Alam, Danramil Sanana Kapten Inf Harbun Buamona, Kajari Sanana Banua Purba dan seluruh Kepala SKPD.

Selain kehadiran pejabat, di tengah tengah undangan hadir juga salah satu tokoh pemekaran yaitu Hatim Mayau yang pada masa perjuangan pemekaran sebagai Sekretaris PP HPMS.

Diduga ketidakhadiran 25 anggota DPRD Kepsul dalam upacara HUT Kabupaten karena dampak dari dinamika Paripurna Istimewa yang menegangkan malam tadi.

Sementara ketidakhadiran Wakil Bupati Kepsul disebabkan karena masih berada diluar daerah.

“Wakil Bupati tidak hadir karena sementara ada di luar daerah di Ternate,” kata Kabag Humas Setda Kepsul, Basaludin Labesi, Kamis (31/5/2018).

Meski begitu upacara berlangsung khidmat, hingga usai dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba mancing ikan kerapu pada Festival Maksaira beberapa bulan lalu. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut