DPC PDIP Halsel Gelar Bukber 30 PAC

  • Bagikan
Sambutan Pengurus DPP PDIP, Ariyo Indra Suoro didampingi Ketua DPC PDIP Halsel, Jaib Haer

LABUHA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PDI-Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan 30 Pimpinan Anak Cabang (PAC) sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila. Acara yang digelar di kantor DPC PDIP jalan raya swering Desa Mandaong Kecamatan Bacan itu dihadiri langsung pengurus dari DPP, Ariyo Indra Suoro.

Ariyo saat ditemui disela-sela acara tersebut menuturkan, pihanya tidak berhenti-henti menyampaikan sejarah lahirnya pancasila kepada masyarakat tentang sisi yang terkandung di dalam sila dan sejarah proses terbentuknya pancasila sebagai dasar negara.

“Mudah-mudah membawah yang pasti kerukunan hidup berbangsa dan bernegara. Mempunyai visi kedepan membangun bangsa ini dengan jelas dan mempunyai tata nilai jika pancasila itu diterbangkan dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Ariyo kepada KabarMalut, Jumat (1/6/2018).

Acara Bukber DPC PDI-Perjuangan Halsel dan PAC 30 Kecamatan

Ariyo menambahkan,   PDIP Kabupaten Halsel selalu berkomitmen menjalankan pancasila secara penuh karena ideologi PDIP adalah pancasila dan itu termaktub dalam pasal 5 anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.

“Aplikasi itu tergantung pada kinerja kawan-kawan memaknainya. Nah disitulah benteng yang kita lihat misalkan melalui kebijakan politik dan anggaran pro rakyat itu bagian yang tidak terpisah dari penerapan dari nilai-nilai pancasila,” ucapnya.

Salin itu,  Ketua DPC PDIP Halsel, Jaib Hi Haer mengatakan, dengan adanya momentum ini sekaligus menjadi ajang silaturahim antara pengurus ditingkat DPC dan PAC dalam rangka penguatan komunikasi internal partai untuk menghadapi tahun politik.

“Ini bentuk komitmen kita membangun komunikasi di internal partai dalam menghadapi  tahun politik,” singkat Jaib. (PN/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut